Lagu Anak Jadul

29 comments :

CahNdeso said...

Lagu anak, senantiasa menghibur dan mengingatkan diriku saat masih kecil doeloe.... thnx, Guys...

chuckySharpeye said...

hehehe, jadi ingeeet masa anak2 klo liat muka2 mereka ahahahahha!! :X

Sri Worowati said...

Mas Ary makasih banyak ya, banyak banget lagu2 jadulnya, enak2, apa yg saya cari bnyk yg ada mas, ga ngecewain, sukses buat mas Ary

noviana hanny said...

wkwkwkwkwk...
lucu2ny mas,,
g kebayang dlu smpyn nyanyi beginian,,
XD~

tiwi said...

haha...nyamuk2 nakal nya enno lerian dulu kondang bgt...lengkap amat koleksinya yak?..eh ada lagunya sheila on 7 yg jadul ga?..trims ya..btw, met lebaran u yg merayakan...maaf bl ada kesalahan penulisan selama ini...tq

narti said...

ada beberapa yg masih punya CD nya nih...
thanks Arya.

sda said...

ntar kalau anak2 minta, aku kesini deh...

gp said...

makasih banyak ya, bisa download dari sini.

the-good said...

dropped here, wish you have a nice day

Lyla said...

anak2 jaman skrg kebanyakan malaih hafal lagunya ungu, lagunya peter pan.. :(

Ummiega said...

Request ya toyyibah by sulis and hadad alwi. Thanks.

ashtho software easy said...

INgat masa kecil lagi nih sob,,,, mungkin ane belum lahir dech,, lagunya uda ada... hrehhehehehe

Sukadi Brotoadmojo said...

sampai sekarang saya masih punya file lagu anak-anak, mulai dari susan, trio kwek-kwek, dll... selain masih relevan didengarkan anak sekarang, lagunya juga tidak bikin bosen...

kalau anak sekarang tahunya lagu Bondan Prakoso, Ya Sudahlah..... :)

Warna Tulisan said...

tempat yang akan selalu dituju bila kita bicara musik/lagu.

yuda said...

wah... dicari kemana2 ampe nyari ke glodok, jarang ketemu tuch lagu... hehehehehehe


thx infonya.

dewi sekartaji said...

haha keren blognyahttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/5.gif

harto said...

mengingatkan tempo dulu waktu anak2ku masih pada kecil2, sekarang sudah pada remaja yang hampir sama dengan penyanyi cilik tempo dulu di era 90 an.
trims sudah mengingatkan kembali tempo dulu, smg sukses selalu n tetap semangat

Butik Bella said...

Pertama >> Minal Aidin Wal Faidzin yahh.. :)

Kedua >> Lagu-lagu Jadul Indonesia untuk kategori anak, yang paling berkesan adalah "Banyak nyamuk di rumah kuuu... Gara-gara kamu.. Malas bersih-bersih.." :D
By : Enno Lerian

lina@happy family said...

oke banget nih lagu anak jadulnya, makasih yah...

Libur Lebaran ke Bumiayu juga :)

CAH YOMAN said...

wah keren nih...perlu di download semua....hehehehe

Imtikhan said...

wow komplit sob
makasih ya..
sukses selalu

harto said...

waaah mengingatkan masa lalu...

handout said...

terimakasih sudah berbagi
semoga sukses selalu..
kunjungi saya di..
BLOG SAYA
lirik juga..
REPOSITORY

pasarsoftware said...

lagu anak2 sudah semakin hilang,anak2 mlah nyanyi punya orang dewasa...waah2...jaman2....

Azwar Hanas said...

Wah, akhirnya ketemu link lagu anak-anak jadul juga. Terima kasih ya Om.

Rental Forklift said...

hahah lagunya susan deh yang paling aku inget.

mukti said...

waduhh sobb jadi ingat masa-masa kecil sobb. . .!!!

ateabdul said...

jadi ingat momen-momen waktu masih kecil . . .!!!

Obat Herbal Penyakit Katarak Pada Mata said...

wah,,bener2 udah jadul..tapi saya suka,,hehe

Post a Comment

Please write your comment, request or Suggest in this blog, but don't SPAM or will be Deleted, We will give you a Backlink from this Blog, because this Blog is Dofollow.

Thank for your comment to improvement Tembang Lawas