Air Supply

8 comments :

Vista 84 said...

Nice Song from Air Suply :-)

lina@happy family said...

I like Air Supply songs...

Tembang Lawas said...

me too mBak Lina, i like duo Air Supply :-)

Ummiega said...

Memory Air Supply...

om rame said...

ada satu Lagu Air Suply yang saya suka tapi Lupa juduL, enak banget tuh tembangnya. bikin adem.

menjawab pertanyaan:
untuk jenis motor keLuaran sekarang (4T), komsumsi bahan bakarnya udah rata-rata deh sob. kaLo CCnya berbeda yah konsumsi bahan bakarnya juga beda, begitupun kaLo CCnya sama maka konsumsi bahan bakarnya pun reLatif sama.
terima kasih atas perhatiannya.

Topi said...

Wah mantep ini , ada lagunya "Dan Byrd" g' sob ?

adibey said...

ok bgt sob... ta sedot ya..hehehh

Mesin Press Kaos said...

Suka sekali dengan tembang2 yang di nyanyikan Air Supply.Remember Me for last Memory

Post a Comment

Please write your comment, request or Suggest in this blog, but don't SPAM or will be Deleted, We will give you a Backlink from this Blog, because this Blog is Dofollow.

Thank for your comment to improvement Tembang Lawas